Kumpulan Materi Sejarah, Wisata dan Artikel Menarik Lainnya

Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai, Uni Emirat Arab

Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai,
Jumerah Beach adalah pantai paling terkenal di kota Dubai, Uni Emirat Arab. Pantai populer ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, teman maupun pasangan anda. Pantai dengan lembutnya pasir berwarna keemasan dan birunya warna laut yang dapat memanjakan mata, pasti menyenangkan untuk dijadikan tempat liburan di akhir pekan. Sekedar menikmati keindahan atau bermain air dan mencoba beberapa watersport olahraga air bisa anda lakukan di Jumeirah Beach.

Pantai Jumeirah bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata di Dubai jika anda bosan mengunjungi obyek-obyek wisata yang menawarkan kemewahan. Jika ingin menikmati liburan murah di kota Dubai maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Jumeirah Beach.
Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai,
Jumirah Beach tidak menawarkan keindahan gemerlap cahaya kota Dubai di malam hari seperti halnya tempat wisata Burj Khalifa gedung tertinggi di dunia 828 meter yang memiliki berbagai fasilitas super lengkap dan mewah, tentu harus mengeluarkan budget tidak sedikit untuk masuk ke dalam dan naik ke atasnya.

Jumeriah Beach juga bukan tempat wisata buatan seperti halnya Burj Al Arab hotel mewah bintang 7 setinggi 321 meter, berlokasi di pinggir pantai yang menawarkan pemandangan sunset indah di sore hari dilengkapi fasilitas unik dengan daya tarik desain hotel unik seperti kapal layar, mengunjungi tempat wisata di Dubai ini juga tentu harus mengeluarkan budget lumayan banyak.

Baca Juga: Wisata Sejarah di Arab Saudi

Keindahan Jumeirah Beach

Lokasi Jumeirah Beach tidak jauh dari pusat kota Dubai, hanya sekitar 20 menit perjalanan menggunakan transportasi yang ada atau menggunakan kendaraan pribadi. Lokasinya berdekatan dengan Dubai Canal, Sunset Mall, Mercato Shoping Mall dan Dubai Zoo. Informasi selengkapnya bisa lihat peta Pantai Jumeirah berikut ini.

Atraksi apa yang bisa dilakukan di Jumeirah Beach?

Menikmati Keindahan Pantai Bersama Pasangan Anda

Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai,
Pengunjung bisa menikmati liburan di Pantai Jumeirah Bersama pasangan. Suasana romantis dan menyenangkan di pantai ini dapat menambah kemesraan suatu hubungan. Jumeirah Beach juga menjadi pilihan utama untuk dijadikan tempat liburan untuk berbulan madu di Dubai.

Berjemur di Pinggir Pantai

Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai,

Wisatawan yang berkunjung di Jumeirah Beach biasanya berjemur di pinggir pantai. Hal yang lumrah dilakukan pengunjung di obyek wisata pantai ini memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi melanin (tanning), memproduksi vitamin D atau pun hanya sekedar untuk menghitamkan kulit agar tidak terlalu putih.

Baca Juga: Tempat Wisata Populer di Hongkong

Menikmati Sunset di Pantai

Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai,
Tidak bisa dipungkiri, menikmati keindahan sunset (matahari terbenam) sore hari menjelang petang di Pantai Jumeirah merupakan tujuan favorit utama wisatawan atau bisa dibilang wajib dilakukan saat berada di pantai ini.

Menikmati keajaiban Pantai di Malam Hari

Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai,
Jika anda datang ke Jumeirah Beach pada malam hari dengan cuaca bersahabat (cerah), maka bisa melihat keindahan bintang-bintang di malam hari. Pantulan cahaya bintang akan menambah keindahan pantai saat malam hari. Aktivitas seru dan menyenangkan ini banyak dilakukan oleh turis-turis asing yang datang.

Bermain Air dan Pasir di Pinggir Pantai

Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai,
Pengunjung yang datang ke Jumeirah Beach bisa melakukan hal seru bermain air karena ombak di pantai ini tidak terlalu besar, cocok untuk surfing. Selain itu bisa bermain pasir laut yang berwarna keemasan, mulai dari membangun istana, bermain Frisbee, dan menulis pesan di pasir bisa anda lakukan.

Tiket Masuk Jumeirah Beach

Pantai bersih, rapi dan terdapat taman bermain anak Jumeirah Beach memang tidak gratis untuk masuk ke area pantainya. Tetapi tidak perlu khawatir, pengunjung yang datang hanya dikenakan tarif masuk sekitar 8 Dirham atau Rp.17.000 rupiah.

Tersedia fasilitas gratis berupa shower dan toilet. Terdapat juga beberapa warung vendor dan warung makan yang menjual kuliner di Dubai.

Bingung masalah penginapan? Jangan khawatir di dekat Pantai Jumeirah banyak sekali hotel-hotel yang bisa menjamin kenyamanan anda. Berikut ini beberapa hotel mewah dekat Jumeirah Beach, meliputi :
  • The St. Regis Dubai (2,5 km dari pantai)
  • The Oberoi Dubai (3 km)
  • Dream Inn Dubai Apartements (2,6 km)
  • JW Marriott Marquis Hotel (2,6 km)
Demikian ulasan mengenai Jumeirah Beach Pantai Populer di Dubai yang wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat. Selamat liburan.

Baca Juga :
  1. 11 Tempat Wisata Terkenal di Dubai
  2. Liburan Seru ke Bruj Khalifa Gedung Tertinggi di Dunia
  3. Wisata Mewah Bruj Al Arab Hotel Bintang 7

Share ke teman kamu:
Tags :

Related : Jumeirah Beach : Pantai Populer di Dubai, Uni Emirat Arab